Jumat, 21 Agustus 2009

minta maaf,mau puasa

heiii semua..
gue mau mnt maaf ya klo gw pny salah..
terutama buat anak2 angkatan 11 dan buat kakak2 kls gue..


selama 6 thn di al azhar breng angkatan 11 gue seneng bgt..banyak bgt suka dan duka yang kita lewatin bereng2..apalagi waktu kita perpisahan di puncak..sumpah seru bgt..gue gak bakal ngelupain itu semua..yg waktu berenang sumpah nggak bgt..sebel bgt gue sm orang yang nyeburin gue..dingin tauu..
gue pngn bgt ngulang masa2 kls 6 tp gak bisa..nggak ada mesin pemutar waktu..hehe..
udh ah jd ngelantur..pokok nya gue mnt maaf ya sama lo semuaaaa...terutama elsa,arsa,kanya,inda,bandot,reza,fadhlan,raja,nastiti,dania,bisma,bimo,wiby,faris,netta,aliya,alivia dll...

buat kakak kls gue..
"kak maaf bgt ya aku tau aku punya bnyk salah sm kakak..sampe kakak2 semua sebel bgt sm aku..aku cuma mau minta maaf ke kakak..klo kakak2 gak mau maafin jg gpp kok kak

sekalian gue jg mau blg 'SELAMAT PUASA YA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar