Selasa, 25 Agustus 2009

biologi ..

heii..
kali ini gue mau crita ttg td pelajaran biologi..
jd kan gini pelajaran biologi di suruh ngebedah binatang,nah kelompok gue dapet nya kelinci ya pas kita tau kita tuh mau ngebedah kelinci kita teriak histeris gitu *haha lebay* trus yaudh lah terpaksa kita ngebedah kelinci..

tadi pagi gue dateng2 bawa kardus gitu trus kan pd nanya itu apaan ya gue jawab itu kelincii ..trus pas gue nyampe kls pd nyerbu gitu si chyntia,aliya,ghina smm hm satu lg gue lupa hehe sorry..
ya mereka buka tuh kardus trus kan kepala kelinci nya nongol untung aja ngga loncat trus ternyata pas di angkat kardus nya tuh kelinci pipis ckckc..basah deh tuh lantai..

trus bel berbunyi abis ikrar,tadarus sm sholat dhuha kita mulai belajar..pelajaran pertama biologi..yaudh deh kita siap2 ngambil semua alat2 nya..trus kita naik ke lantai 4. pas nyampe di lab kan kita siap2 make sarung tangan sm masker absi itu di suruh lgs ngebedah..ya karna gue,ines,chyntia,dita,sekar dan ghina blm pernah ngebedah hewan akhir nya di bantuin..sumpah kasian bgt tuh kelinci..di pakein alkohol 70% sampe abis tuh sebotol..udh lamaaaaaaa bgt tuh kelinci kgk pingsan2 yaudh kata pak firma disuruh lgs di bedah aja..

kita kan gak berani yaudh pak firman yang ngebedah..pas di bedahh ckck itu kacau hahaa..
udh di skip aja ya bagian itu..
pas lg di bedah smpet terjadi percakapan kaya gini (ar:ardi,g:gue,y:yg lain,r:raldho) :

ar :ihhhh itu cewe
r :emg lu tau drr mana ?
ar:lah itu apaan?ms kgk liat lu?
g:ih ardhi ngapain lu ngeliatin itu nya?
ar:gw kan mau tau dia cewe apa cwo
y:ihh ardhi najis bgt sihh

trus udh selesai di bedah semua organ tubuh nya keliatan gitu ..usus nya kenyel2 trus ada yang kaya cacing gitu..ehh sm si ines di potong usus nya,sm si nico di tusuk lambung nya..sm chyntia di gunting lambungnya trus keluar cairan ijo gituu ihhh..

yaudh skippp..
kan kita sambil ngamatin organ tubuh nya eh tiba2 terjadi percakapan (g:gue,c:chyntia,y:yg lain) :

c :eh liat deh kok itu paru2 nya cm satu ?
a :emg hrs nya berapa?
c :ya dualah
y :mana-mana ?
c :itu tuh yang di sebelah jantung
y :ohh iya ya..
a :ih knp sih ?biarin aja
c :dih ya paru2 nya cm saatu tuh cacat ya ya ?
a :hahaha mana gua tau chyn
c :ih emak lu wkt ngelahirin elu gmn sih?kok bs cacat gini ?*ngomong ke kelinci*
y :hahahhha chyntia gila ngomong ama kelinci
a :emg dia mah gila ahaha..canda

ya kira2 gitulahh skip aja ya..
abis itu bel lg gak pdahal blm selesai tuh ngacak2 bagian dlm nya kelici..gw kira ntar tuh kelinci di kubur tau nya du buang coba..ckck tega ya..

ya udh ah cm mau ngepost itu kok hhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar