Kamis, 20 Agustus 2009

class 6 is the best

kangen bgt sm guru2 al azhar yg suka marah2 tp seruu..suka ngelawak,klo main hp gak di sita,klo blajar pst kls gw di marahin mulu gara2 berisik..

apalagi pak kustara wali kls gue yg baik bgt gak prnh marah tp klo sekali marah seremm..hehe..tp sayang,pak kus udh pndh..

kangen bgt sm masa2 kaya dulu..pngn di ajar sm guru2 yang kaya dulu..jarang bgt marahh..trus klo hari jumat kan senam pst pak irfaq semangat bgt klo senam..


sama guru2 nya aja kangenn apalagi sama tmn2 yg suka ngata2in gak jls apalagi raja,seneng bgt ngatain gue 233..

buat ANEKA gue kangen bgt sm lo..
PJP gue udh gak tau lg nasib nya..

pngn deh suasana nya kaya duluu..yg paling kocak klo anak2 cwo di kejar sm itsar lgs pd lari2ann..sampe bel ..lg itsar caper bgt sh..

apalagi wkt perpisahan.seneng bercampur sedih tuh..
udh drama ancur bgt lg..
band jg tuh pd ancur..tp ada satu yg nggak..

trus wkt di wisuda pd dpt mendali norak bgt haha..
selesai nya malem bgt tp seneng udh lulus..

POKOK NYA KLS 6 IS THE BEST DEH GAK BAKAL PERNAH TERGANTIKAN SAMA SMP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar