Kamis, 29 Oktober 2009

pesantren sangat melelahkan

huahh gila trnyata angkatan 9 juga kompak ye..sampe2 td hampir semuanya kaga masuk,cuma dikit yg masuk wakak..

bginilah cerita knp kita semua gak masuk..

hari senin,selasa sama rabu kita pesantren di cigombong,buat gue sih tuh tmpt udh gak asing soalnya wkt kls 6 gue prnh kesana,sampe skrng msh inget tmpt nya..awalnya gue males banget soalnya itukan tmptnya serem angker gitchyu dech *mengalay* tp dengan terpaksa akhirnya gue ikut..pagi2 gue udh bangun trs prg deh ke sekolah

jam 7an gitu kita berangkat pas di bis pd main2 gitchyu deh ..yaudh pas jam 9an sampailah kita di pesantren al azhar cigombong..

pas hari prtama msh it's okey lah..eh pas hari kedua kita hiking,sumpah pegel banget mana turun naik turun naik mulu lagi..trs ngelewatin kandang ayam yg baunya kaga nahan..trs sawah..trs sungai ehh kita main prosotan gitu deh di batunya yg berlumut wakak norak biasalah anak kota *blagu*..mana malem nya muhasabah lagi ckck

trs hari ketiganya kita oyting seru banget tp akhirnya pas jam setengah 3an gitu kita plg..eh nyampe2 nya maghrib mana rumah mati lampu lagi ckck hari sial

udah ah segitu aja,pegel gue byebeye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar