Kamis, 29 Oktober 2009

percaya gak percaya

hei readers..udah lama banget nih gak ngeposting..ckck lagi sibuk *jiah gaya lu wakak*
udah ah kita cerita2 aje..

masamasa kan ya wkt hari kamis sama jumat minggu lalu gue kan ikut screening osis gituu udah deg2an banget takut gak masuk *pesimis banget* awalnya gue pngn keluar juga kaya temen2 gue yang lain tapi ya buat nambah pengalaman yaudh gue ikut aja deh gak lulus screening juga gpp yg pntng nambah pengalaman..

trs berhari0hari gue udh lupa tuh sama screening,eh pas plg pesantren pada blg "aya gue lulus"blablabla..gue kan udah takut bgt tuh gak lulus yaudh pasrah lah gue..trs gue ngucapin congrats yaa temen2 yang lulus gue kita gue gak lulus eh tiba2 di chat si iryad blg gini..
g:gue
i:irsyad

i:aya
g:iya
i:nama lo gak ada
g:apaan?
i:nama lo gak ada di pengumuman screening osis
g:yahh zz banget deh *nada pasrah*
i:nama lo gak ada di pengumuman nya ada nya nabila mazaya putri haha
g:hah??sumpah?*nada bingung+gak prcaya*
i:iya
g:yg bnr yg mana?
i:ya lulus lah masa engga,slamet ya..blg apa lo sama gue?
g:iya deh thanks ya

pas udh gitu gue terbingung bingung sendiri sampe akhirnya bunga ol trs blg "ayaa slamet ya lulus screening"trs td netta juga blg "ayaa masuk osis loh"

gue kira si irsyad boong hehe sorry ye syad..
okelah pokoknya congrats ya buat temen2 yang lulus screening buat yg engga gak ush nyerah,coba lg tahun dpn..oke ?

udah ya mau ngerjain tgs bhs sunda,byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar